Cerita Misteri: Indera Ke Enam...

loading...
Seorang Ayah membawa putrinya yang berusia tiga tahun untuk tidur malam. Seperti biasa, dia selalu menceritakan sebuah cerita, lalu mendengarkan doa putrinya setelah itu, "Tuhan berkatilah Ibuku, berkatilah ayahku... Tuhan berkatilah nenekku dan selamat tinggal kakek".

Sang ayah bertanya, "mengapa kamu mengucapkan selamat tinggal kakek?"

Gadis kecil itu menjawab, "saya tidak tahu ayah".

Hari berikutnya kakeknya meninggal... Sang Ayah mulai berpikir itu adalah sebuah kebetulan yang sangat aneh.

Dan lalu beberapa bulan setelahnya, seperti biasa Sang Ayah membawa gadis itu ke tempat tidur dan lalu mendengarkan doanya, "Tuhan berkatilah Ibuku, berkatilah ayahku dan selamat tinggal nenek".

Keesokan harinya nenek meninggal... dan Sang Ayah mulai berpikir, putriku sepertinya punya indera ke enam, sehingga dia bisa melihat apa yang akan terjadi di hari esok.

Dan lalu beberapa minggu kemudian saat gadis itu dibawa untuk tidur, Sang Ayah kembali mendengar gadis itu berdoa, "Tuhan berkatilah Ibuku dan selamat tinggal ayah".

Sang Ayah langsung berkeringat dingin, dia tidak bisa tidur sepanjang malam dan tetap pergi ke kantor di pagi harinya. Namun di kantor dia hanya bisa merasa gugup dan sangat waspada. Dia mulai berpikir andai dia bisa melewati waktu tengah malam, dia pasti akan baik-baik saja.

Sang Ayah merasa aman berada di kantor, sehingga bukannya pulang setelah waktu kerjanya selesai, dia malah tinggal di sana, minum kopi, melihat arlojinya dan suatu ketika dia berteriak sangat keras sambil melompat hanya karena mendengar sebuah suara... akhirnya tengah malam tiba, dia menarik napas lega dan pulang ke rumah pada tengah malam itu juga.

Ketika dia sampai di rumah istrinya bertanya, "aku tidak pernah melihatmu bekerja selarut ini, apa yang terjadi?".

Sang Ayah menjawab, "saya tidak ingin membicarakan hal ini, saya baru saja menghabiskan hari terburuk dalam hidup saya".

Mendengar hal itu Sang Istri lalu mengatakan, "kamu pikir kamu saja yang memiliki hari buruk dalam hidupmu... kamu tidak akan percaya apa yang terjadi denganku... pagi tadi, tetangga kita Pak Sudirman mati di depan mataku di Serambi Rumah kita".

"Cerita Lucu: Indera ke enam"
Ada yang tau kenapa bisa Pak Sudirman yang mati?