Cerita Konyol: Berhati-hatilah dengan keinginan anda...

Seorang pria masuk ke dalam sebuah restoran dengan seekor burung unta mengikuti di belakangnya, dan saat ia duduk, datanglah pelayan menanyakan pesanan mereka.

Pelayan: Mau pesan apa, tuan?
Pria: Saya pesan kentang goreng dan Sprite.
Pelayan: Dan Burung Unta?
Burung Unta: Saya pesan yang sama.

Beberapa waktu kemudian pelayan tersebut kembali dengan pesanan, "semuanya adalah Rp 70.000, tuan". Pria itu memasukkan tangannya ke dalam saku dan mengeluarkan uang yang pas untuk pembayaran.

Keesokan harinya, pria dan burung unta itu datang lagi ke restoran tersebut.

Pelayan: Mau pesan apa, tuan?
Pria: Saya pesan mie rebus dan teh hangat.
Pelayan: Dan Burung Unta?
Burung Unta: Saya pesan yang sama.

Sekali lagi pria itu memasukkan tangannya ke dalam saku dan mengeluarkan uang yang pas untuk pembayaran.

Hal tersebut kemudian terlihat seperti menjadi rutinitas setiap hari, sampai tibalah pada hari minggu.

Pelayan: Mau pesan apa, tuan?
Pria: Saya pesan kentaki dan jus stroberi.
Pelayan: Dan Burung Unta?
Burung Unta: Saya pesan yang sama.

Beberapa waktu kemudian pelayan itu datang keluar dengan pesanan dan mengatakan, "semuanya adalah Rp 95.000, tuan". Sekali lagi pria itu memasukkan tangannya ke dalam saku dan mengeluarkan uang yang pas untuk di letakkan di atas meja.

Untuk sekarang, Pelayan tersebut tidak bisa lagi menahan rasa ingin tahunya, "permisi tuan, bagaimana bisa anda selalu mengeluarkan uang dari saku anda dengan hitungan yang pas, padahal pesanan anda selalu berbeda-beda?".

Pria itu menjawab, "beberapa tahun yang lalu saya sedang membersihkan loteng dan saya menemukan sebuah lampu tua. Saat saya menggosok lampu tersebut muncullah seorang jin dan menawarkan dua keinginan... keinginan pertama saya adalah jika saya harus membayar apapun yang saya beli, saya bisa membayarnya dengan hanya memasukkan tangan saya ke dalam saku saya, dan jumlah uang yang benar akan selalu bisa saya keluarkan dari saku saya".

Pelayan itu sangat kagum, "Sungguh permintaan yang sangat cerdas... padahal kebanyakan orang pasti akan berharap satu milyar atau sesuatu... dan permintaan anda sungguh di luar dugaan saya, permintaan anda itu akan membuat anda sekaya yang anda inginkan untuk seumur hidup anda!".

Kemudian Pelayan itu bertanya lagi, "satu hal lagi, tuan... ada apa dengan burung unta itu?".

Pria itu menghela nafasnya, berhenti sejenak, dan lalu menjawab, "keinginan kedua saya adalah seorang wanita tinggi... dengan kaki yang panjang... yang setuju dengan semua yang saya katakan!".

"Cerita lucu: Hati-hatilah dengan keinginan anda"

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments